Harus Tahu!! Macam-macam Role dalam PUBG

blogger templates
Tak melulu dalam game jenis Moba saja, ternyata di game battle royale semacam PUBG Mobile pun memiliki role play jika melakukan permainan squad. Nah, di squad tersebut berisikan 4 orang pemain, dan masing-masing player mempunyai perannya masing-masing dalam menyokong tim supaya bisa bertahan sampai akhir.

Bagi kalian yang masih newbie dalam PUBG Mobile ini, tidak boleh sembarang main. Lebih baik kalian mengetahui keempat role play ini terlebih dahulu supaya mengetahui faedah dan perannya dalam squad. Penasaran kan? Yuk kita liat aja ya!



1. Marksman
Marksman adalah salah satu jenis role play yang sangat sering diperebutkan di PUBG Mobile. Pasalnya jenis role play yang satu ini bertugas sebagai spesialis menembak jarak tembak menengah ke jauh dan beraksi sebagi finisher. Kalian yang kebagian role play marksman maka mesti mempunyai skill tembak yang baik dan bertanggung jawab untuk menjebol pertahanan lawan.

2. Sniper
Sniper ialah salah satu jenis role play dalam PUBG Mobile yang menyumbang damage attack terbanyak ke musuh. Sniper bertugas untuk mengawasi serta membunuh musuh yang berjarak jauh. Sniper ini paling diprioritaskan ketika tim mengejar scope 8x dan senjata jarak jauh. Kalian yang memakai role play ini juga harus bisa beradaptasi dengan tempat danmesti mengayomi teman satu squad yang sedang di garis depan.

3. Flex
Flex ini menjadi jenis role play dalam PUBG Mobile yang paling sulit dimainkan dan sangat berbahaya terbunuh oleh musuh. Yup, Flex adalah jenis role play Support di PUBG Mobile. Hanya orang yang mempunyai keterampilan dan gerakkan yang gesitlah yang berhak menjadi Flex. Role play jenis Flex pun bertanggung jawab untuk membawa item medic dan ammo untuk rekan satu timnya.

4. Breacher
Nah, Breacher ialah ujung tombak kekuatan dari squad, atau biasa anda sebut tank. Breacher ini bertugas sebagai ketua squad sekaligus memimpin squad di garis depan. Jenis role play yang satu ini mesti dapat mengayomi teman satu timnya dan menggali area looting yang kiranya aman dari serangan musuh. Kalian yang ber-role play Breacher mesti dapat berkolaborasi dengan marksman supaya bisa memberantas para musuh yang ada.

Oke sahabat, itulah keempat susunan role play yang terdapat di PUBG Mobile yang mesti kalian pahami. Jadi, mulai kini kalian jangan asal main aja. Kalian pun harus memahami tugas sekaligus peran kalian di squad supaya bisa menemukan kemenangan.

0 Response to "Harus Tahu!! Macam-macam Role dalam PUBG"

Post a Comment