Ssst, Ini Dia Cheat PUBG Mobile untuk HP Root!

blogger templates
Halo kawan-kawan! Buat kalian yang frustasi main PUBG Mobile dan gak chicken-chicken, nih mimin kasih solusinya! Cara ini untuk HP yang rooted saja ya, cara untuk yang non-rooted menyusul hehe.

Bahan-bahan :
c. Script

1. Install game PUBG Mobile asli dari Play Store.

2. seterusnya install Apk GameGuardian, sesudah terinstall kelak ada 2 icon GG, buka icon yg SW, dulu memilih default utk menginstall GameGuardian lagi biar GameGuardian tersebut memperoleh instalan dgnn ama random.

3. kemudian jalankan aplikasi GameGuardian, pilihlah Start.

Catatan: seandainya icon GameGuardian tak kelihatan pop-up dikala dijalankan, silahkan masuk ke pengaturan Android → aplikasi Terinstall/Installed Apps → pilihlah GameGuardian yang bernama random, dulu memilih Izin lainnya/Other Permissions → Display pop-up windows → Accept/terima/izinkan.

kabar: utk kastemer script safe edition tak butuh memanfaatkan host.

4. unduh file hosts terupdate, seandainya telah mendownload, bukalah aplikasi Exploler, masuk ke folder /etc/ . lakukan backup file hosts di dalam folder /etc/

5. seterusnya pindahkan atau paste file hosts yg telah di unduh pada awal mulanya ke dalam folder /etc/ maka kelak automatis meminta buat menukar atau meniban file hosts yg lama.

Atau edit isi host sebelumnya menjadi seperti host yang baru didownload

6. jikalau telah merubah file hosts nya. kemudian buka game PUBG Mobile, sesudah PUBG telah terbuka, dulu Tap icon GameGuardian → Select process → memilih PUBG MOBILE.

7. seterusnya jalan script cheat PUBG dgn pilih menu “Execute script” icon Play→ memilih & cari file script cheat PUBG yg telah di unduh saat sebelumnya (rata rata di dalam folder download).

lalu dapat kelihatan menu script. Tunggu prosesnya di GameGuardian sampai 100% dapat tampak pesan notif.

8. setelah itu tap kembali ikon GameGuardian, sebab kita saat ini berada di lobby game, maka memilih LOBBY buat mengaktifkan feature cheat yg di lobby PUBG. silahkan pilih/centang feature cheat yg di inginkan, misal: WallHack & color.

9. apabila telah mengaktifkan, seterusnya Start utk mengawali permainan.

kala telah masuk dalam permainan & memenuhi syarat utk memakai cheat yang lain di menu GAME silahkan aktifkan . Tunggu prosesnya sampai 100% maka anda bakal mampu merasakan feature cheat tersebut.

Selesai.

Catatan mutlak: amat disarankan kala coba memakai akun GUEST atau akun baru, jangan sampai memakai akun utama Anda!

1 Response to "Ssst, Ini Dia Cheat PUBG Mobile untuk HP Root!"