Weapon Fact : AWM

blogger templates
Sniper merupakan posisi yg paling berbahaya di dalam game shooter, termasuk juga di game PUBG Mobile. cuma dgn satu peluru AWM, sniper sanggup membunuh musuh! Nah terkecuali satu peluru sanggup membunuh, tidak sedikit fakta tentang AWM PUBG mobile yang lain yg mesti kalian ketahui.

AWM merupakan salah satu senjata yg masuk dalam golongan rare di PUBG Mobile. Senjata sniper ini cuma didapatkan dari air drop. Terkecuali senjatanya, magazine atau peluru yg dimanfaatkan oleh AWM pula cuma ada di dalam box air drop yg jatuh dengan dgn senjata AWM lantaran cuma ada di dalam box air drop maka peluru yg sedia utk senjata AWM pula teramat terbatas. Karena hal itu pemakaian AWM mesti seefisien mungkin. Tidak hanya itu, Apa lagi fakta mengenai AWM PUBG Mobile yang mesti kalian ketahui? Simak hal-hal berikut ini!

*Singkatan dari Arctic Warfare Magnum
AWM ialah singkatan. Kepanjangan dari AWM yaitu Arctic Warfare Magnum. Senjata ini di desain buat menembak dari jarak jauh. AWM amat berat buat suatu senjata. Mencapai 6,5 sampai 5,9 kilogram maka senjata ini sanggup dikatakan tak mungkin dipakai tanpa menggunakan sanggahan.
Senjata ini pun mempunyai daya ledak yg mematikan. Bahkan dapat menembus baja biasa sekalipun. Wajar bila AWM sanggup membunuh satu target meski menembak ke arah badan.



*Kategori Senapan Runduk
telah diinformasikan di poin diawal mulanya, AWM mempunyai beban 6,5 sampai 6,9 kilogram. amat berat jikalau kalian mengambil & menembak sekaligus. Oleh dikarenakan itu, AWM mesti difungsikan bersama sanggahan, atau merunduk atau tiarap. Kalau kalian sempat melihat film American Sniper, kalian dapat mengerti kenapa senjata ini dinamakan senjata runduk. seseorang sniper mesti tiarap, dari posisi tidak nampak, menantikan target untuk terlihat atau lewat, bahkan dalam disaat yg lama. Senjata ini mempunyai mobilitas yg rendah sebab mesti tiarap. Itulah kenapa AWM memperlambat gerak sang pengguna setiap kali bergerak disaat menggunakannya.

*dipergunakan Oleh Kopassus
Satu catatan menarik menyangkut AWM yaitu senjata ini terdaftar juga sebagai salah satu senjata yg dimanfaatkan oleh tentara Indonesia, Kopassus. dengan kata lain, Kopassus mempunyai posisi sniper! Catatan keren yang lain yaitu keahlian tentara Kopassus sbg sniper yg memakai AWM telah dipercaya di mata dunia. Salah satu sniper paling baik di dunia berasal dari Indonesia, Tatang Koswara.

*Peluru Khusus
kenapa di dalam game PUBG Mobile, senjata AWM memanfaatkan peluru yang sepaket dijatuhkan di air drop? Bukan tidak dengan argumen. AWM memanfaatkan peluru khusus yang kalibernya tidak sama bersama senjata lain terhadap umumnya. Umumnya senjata laras memanfaatkan peluru 5.56 atau 7.62. tetapi ke-2 peluru tersebut tak dapat dipakai buat AWM sebab senjata ini memanfaatkan peluru .300 winchester magnum & .338 lapua magnum.

*Panjang Setinggi Badan Manusia
tidak hanya beban yg berat, AWM mempunyai ‘kekurangan’ yang lain adalah panjangnya yg melebihi 1 meter! Panjang keseluruhan dari senapan AWM mencapai ukuran 1,2 meter & laras dari senjata ini saja sudah mencapai ukuran 0,6 meter. Panjang yg seukuran dengan tinggi badan manusia.
menjadi tak heran apabila senjata ini sebenarnya sanggup dibongkar pasang, dikarenakan dapat menopang waktu mengambil pindah dari satu lokasi ke ruangan yang lain tidak dengan ketahuan.

*Scope Ideal x10
Di dalam game PUBG Mobile, AWM mampu dipasangkan dgn scope ukuran berapapun. tapi nyatanya, ada ukuran scope yg ideal di gunakan. Scope yg idealnya diperlukan oleh AWM merupakan 10 kali scope. Lensa dari scope ini sendiri dibuat dengan cara khusus salah satunya oleh pembuat lensa terkenal, Carl Zeiss. bersama kapabilitas jalankan 10 kali zoom, bidikan dari AWM condong on point atau sesuai sasaran. lebih-lebih lantaran tenaga dari AWM ialah yg terkuat di antara seluruh senjata yang lain di PUBG Mobile.

Itulah fakta dari AWM PUBG Mobile yang wajib kalian ketahui. Apakah kalian sniper yg menyukai memanfaatkan AWM? jangan sampai lupa berbagi artikel ini ke rekan-rekan kalian ya!

0 Response to "Weapon Fact : AWM"

Post a Comment