Weapon Fact : M416

blogger templates
Pembahasan sekitar senjata PUBG di Dunia Games masihlah berlanjut!Saat ini ini kita berubah ke senjata lain. Senjata ini bisa jadi dapat dibilang juga sebagai senjata yg paling tidak jarang muncul di dalam bermacam macam game FPS dgn gaya militer -- beliau yaitu M416 atau dikenal juga sebagai senjata M4 atau HK416.

jadi sebenarnya apa peristiwa & asal usul dari senjata ini? Yuk segera kita bahas lebih lanjut kurang lebih senjata yg paling umum di militer dunia!

M416 atau HK416 Senjata Andalan Militer Dunia

Senjata PUBG M416: Senjata Serbu Paling Serba dapat, juara Jarak Jauh & Dekat!



meskipun awam dikenal sbg M4 Carbine, tapi senjata ini kadang dinamakan pun yang merupakan HK416. Inisial HK sendiri ialah pabrikan dari technologi persenjataan ini yakni Heckler & Koch. biarpun demikian beliau tetaplah berlainan dgn Colt M4 Carbine yg dibuat di Amerika Serikat. HK416 atau M416 yakni pabrikan Jerman yg ialah asal dari perusahaan Heckler & Koch.

Senjata ini ialah salah satu senjata yg paling umum dimanfaatkan oleh pasukan militer di beragam belahan dunia. tertulis negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Prancis, bahkan Indonesia sekalipun memanfaatkan salah satu senjata paling serbaguna yg satu ini.

Tentara Indonesia yg memakai senjata ini merupakan pasukan Detasemen Jala Mangkara (Denjaka), Komandan Pasukan Katak (Kopaska), & Detasemen husus 88 (Densus 88) dari Kepolisian RI.

Damage Sakit bersama Recoil yg Stabil!

dulu jika bicarakan senjata ini di PUBG, sebenarnya dengan cara status senjata ini tidak sanggup dibilang istimewa. Bermodal peluru kaliber 5.56mm, damage-nya barangkali sakit tetapi tak sesakit AKM pastinya. tapi satu perihal yg sanggup dibilang menjadi kelebihan merupakan recoil-nya yg pass stabil yang merupakan salah satu senjata yg tergolong juga sebagai Assault Rifle atau AR.

Status yg terbilang sedang-sedang saja di beraneka ragam sektor justru membuatnya dapat dibilang menjadi senjata paling serbaguna di seantero PUBG. Ditambah lagi ia pun adalah senjata paling mutakhir di PUBG yg mampu anda rakit dgn bermacam macam attachment yg sedia di dalam game.

M416, Dekat Oke, Sedang Oke, Jauh Oke!

Senjata PUBG M416: Senjata Serbu Paling Serba sanggup, jawara Jarak Jauh & Dekat!
Sumber: playerunkownsbattlegroundguide.com
Tadi telah dibilang bahwa ini merupakan senjata paling serbaguna seantero PUBG. Penyebabnya sebab senjata ini mampu dirakit dgn beraneka ragam attachment yg ada di dalam game. jikalau anda bermain jarak dekat utk pertarungan urban dgn senjata ini? Tinggal pasang Compensator, Angled Foregrip, ditambah Red Dot Sight (RDS).

ingin main-main jarak menengah di padang terbuka? dapat pasang Scope 3x ditambah bersama Compensator, dulu Thumb Grip, & tidak lupa sedikit latihan spraying jarak menengah. akhirnya anda sanggup hingga bersama jarak 200 meter dgn tembakan breded atau spraying jika telah sanggup tekniknya.

ingin single-tap jarak jauh? Tinggal pasang Suppressor, Vertical Foregrip, & Scope 4x/6x. Peluru dari senjata ini pun tetap stabil utk jarak kisaran 300-400 meter. Nah, anda dapat membaca pembahasan attachment M416 lebih lengkapnya di tautan tadi.

Kurang lebih itu dirinya beberapa kebenaran lebih kurang senjata serbu serba sanggup si M416 di PUBG! Ikuti konsisten alat sosial duniagames.co.id utk beragam pembahasan menarik lebih kurang PUBG yang lain ya!

0 Response to "Weapon Fact : M416"

Post a Comment